Category Archives: Steak / Ribs

SMOKEY RIBS

Standard

Pertama kali diajak teman beberapa tahun yang lalu ke tempat ini, langsung takjub. Karena bener-bener rasanya sebelas dua belas dibanding dengan Tony Romas. Denger-denger rumors sih katanya mantan chef-nya Tony Romas di-hijack kesini, haha, pantesan….

Waktu pertama kali dulu saya kesini malem-malem dan antre banget, jadinya saya dapet tempat duduk luar yang ber-AC alam; kali ini saya kesini jam nanggung sore-sore jam 16.00 WIB gitu, jadinya masih sepi dan saya pilih duduk di dalam aja, soalnya udara Jakarta lagi super hot. Gak lucu kan makan ribs tapi keringetan kayak makan warung-an? Design interior-nya sih biasa aja. Temboknya ditutup dengan bata warna merah, dilengkapi dengan lampu gantung di tiap meja serta furniture terbuat dari kayu yang simple serta sofa bermotif garis merah hijau. Untuk kasir dan bar, diletakkan di bagian tengah ruangan.

smokey room

smokey bar

To the point aja ya. Seperti yang biasa kita pesan di Tony Romas, demikianlah harus kita pesan yang persis sama di tempat ini. Untuk appetizer, wajib pesan Onion Ring (IDR 30k, size Small). Entah pakai jenis tepung apa dan bagaimana cara gorengnya, saya tidak pernah rasain Onion Ring seenak ini di resto lain. Cutting-nya tipis-tipis, digoreng dengan lapisan tepung yang tipis, hasilnya bisa crunchy gurih dan gak oily. The best Onion Ring lah kalau menurut saya. Kalau dateng kesini lebih dari 2 orang mending pesen yang size Large-nya, takutnya rebutan :p

Onion Ring Smokey

Nah untuk ribsnya kudu pesen Smoke Baby Back Ribs (IDR 240k). Saya order yang ukuran besar, ada sekitar 9 ribs jumlahnya. Gede banget bo’ porsinya. Untuk sausnya bisa pesan yang barbeque, honey dan spicy. Untuk side dish bisa pilih French Fries atau Mashed Potato. Trus dikasih side dish Coleslaw juga. Mashed Potatonya gurih ada rasa butter-nya & black pepper-nya. Untuk ribs-nya wow, so juicy dan dagingnya tebal. Empuk banget dan bumbunya itu meresap sampai ke daging bagian dalam. Superb dah pokoknya!

Ribs Smokey PIK

Makan disini emang lumayan mahal, bisa IDR 200k per pax, tapi worth it banget! Kalau ngajak pacar kesini, biar aman, siapin aja kocek sekitar IDR 400k – 500k. Dan catetan penting, kalau makan disini dilarang jaim. Buang tuh garpu & pisau, pakai tangan lebih mak nyussss :p Toh disana disiapin wastafel buat cuci tangan & tissue basah!

 

Ruko Crown Golf Mediterania Blok B 10-11

Pantai Indah Kapuk

Jakarta Utara

Ph: 021-41610094 / 95397952

 

 

Advertisements

SEVEN TO 7 MEAT SHOP & CAFE

Standard

Blackboard bertuliskan ‘discount 20%’ cukup menarik perhatian saya untuk masuk ke tempat ini. Begitu masuk langsung disambut display aneka daging sapi mentah yang fresh. Secara design sih sederhana saja, meja kursi dari bahan kayu, warna ruangan natural, dan langit-langitnya dibiarkan terbuka sehingga terlihat pipa-pipa saluran udaranya.

7 to 7 room

7 to 7 room 2

Dari menunya ya judulannya Western. Disediakan menu breakfast (omelette, scrambled egg, sunny side up & toasts, bisa tambah bacon/sausage kalau suka), ada soup & salad, snacks (bitterballen, french fries, mashed potato & potato wedges), pasta, sandwiches, Japanese style (steamed bun, shabu-shabu, beef yakiniku, beef teriyaki, fried udon), dessert (brownies, banana split, mango pudding, fruit salad).

Konsepnya sih mirip banget sama Stevan Meat Shop. Kita pilih jenis daging-nya di display, lalu pilih mau dimasak apa. Karena judulannya Meat Shop, gak absah kalau saya tidak order menu steak donk ya….

Bingung juga lihat jenis daging yang lumayan banyak gini. Pilihan standardnya ya seperti biasa ada sirloin, tenderloin, rib eye, etc. Kali ini saya ingin coba Wagyu-nya. Finally saya pilih Wagyu 6 Ribeye (IDR 1,257k per kg). Karena tadi pagi saya sudah breakfast, dan hanya ingin sekedar icip-icip, saya hanya pesan 100 gram saja.

Untuk tingkat kematangan saya suka yang medium. Untuk paket masaknya ada 2 macam. Kalau hanya masak steak-nya saja dikenakan charge IDR 30k. Kalau lengkap dengan side dish-nya (soup, salad & dessert) dikenakan charge IDR 60k. Ya sudahlah ya, daripada nanggung, mending pesan yang lengkap sekalian.

Sambil menunggu steak saya matang, datanglah hidangan appetizer. Mix Salad berupa selada, potongan tomat, mentimun, paprika dan jagung disiram dengan balsamic dressing dan honey mustard. Yang agak aneh disini, di atas saladnya dikasih potongan kulit pangsit goring. Hmmm…agak gak matching sih menurut saya. Untuk soupnya disajikan Mushroom Soup. Tastenya lumayan, dengan topping crouton. Tingkat kekentalannya pas.

soup & salad 7 to 7

Setelah appetizer habis saya santap, datanglah steak saya. Dari penampilan sih jelek banget, huhuhu….seadanya gitu. Kalau dibanding resto steak lain sih ya jauhlah. Sekilas kalau dilihat sih beneran gak nafsu’in buat disantap. Apalagi pakai acara dihias pakai potongan wortel & buncis yang cuma segelintir, hadeh, mengenaskan ya….No hurt feeling ya, saya cuma jujur. Tapi ya mau bagaimana lagi….mungkin mereka gak terlalu menting’in appearance-nya kali ya…IMHO sih itu hal kedua yang penting selain rasanya loh!

wagyu steak 7 to 7

Pertama-tama cobain Mashed Potato-nya dulu (bisa pilih French Fries juga kok). Rasanya so so lah, dibumbuin cuma pakai garam & merica sepertinya, yang penting sih gak tawar. Lalu steak-nya, okay….dagingnya sih juicy abis secara wagyu ya…melted in my mouth, enak banget. Trus saya makan pakai Mushroom Sauce-nya (pilihan lain: Barbeque atau Black Pepper Sauce). Rasa sauce-nya terlalu tajam ya, kurang creamy. Saya kurang suka sih. Lebih enak steak-nya dimakan polos aja tanpa sauce-nya.

Untuk dessertnya: Mango Pudding. Gelasnya kecil bener, hehe…rasanya manis dengan topping milk di atasnya. Saya sih lebih suka kalau pudding mangga rasanya agak asam sedikit ya.

mango pudding 7 to 7

Oya, discount 20% nya itu ternyata hanya untuk charge masaknya dan minuman saja. Untuk harga steak-nya tidak discount. Kalau ada kesempatan kesini lagi sih saya ingin coba jenis daging Matsuzaka yang per kilo harganya IDR 4,000k. Mahal ya bo’! Ada yang mau bayarin saya gak? Haha….

 

Puri Indah Mall

Expansion 1st Floor E 104-105

Ph: 021-5822370

 

MAZEL TOV

Standard

Okay, nulis blog itu memang perlu niat yang kuat ya….Ni baru mulai mood lagi sekarang secara udah ‘break’ sekian lama….Dari semalem tiba-tiba dapet ‘wangsit’ dadakan, jadinya pagi-pagi gini udah ‘pacaran’ sama kompi.

Ngaku dosa dulu nih, saya kerjainnya di kantor, eittsss….jangan maen nge-judge dulu, kerjaan saya di kantor udah kelar semua….plok plok plok….kasih applause donk :p Drpd bengong trus kesambet, mending liatin foto makanan sambil cerita ke kamu-kamu semua yang suka ‘maen’ ke blog ini kan?

Well, seperti yang sudah pernah saya tulis di artikel-artikel sebelumnya, kalau saya ini paling norak kalau lagi ada mall baru. Sebenernya mall-nya lama, cuma di-eskpansi aja. Yup, you know what I mean: Puri Indah Mall. Beneran itu kalau liat resto baru bawaannya penasaran pengen masuk dan nyobain makanannya.

Kali ini saya iseng masuk ke suatu resto dengan nama yang cukup ‘familiar’ di telinga saya: Mazel Tov. Kali ada yang asing dengan kalimat tersebut. Actually, Mazel Tov itu adalah bahasa Ibrani yang artinya “good luck” atau “congratulation”. Akrab di telinga saya karena saya pernah pergi ke Israel dan kata-kata itu sering diucapkan.

Hari itu memang hari untuk saya enjoy “ME TIME”. Sekedar refreshing, melepas kepenatan rutinitas sehari-hari. Jadi emang lagi jalan-jalan sendiri. pas jam makan siang pula, jadinya moment yang tepat untuk coba sesuatu yang baru.

Di bagian depan resto saya sempat baca ada menu High Tea. Tapi sayangnya baru start jam 13.00 WIB sampai jam 16.00 WIB kalau tidak salah ingat. Sedangkan sekarang baru jam 11.30 WIB dan perut udah minta diisi. Mungkin lain kali bakalan coba High Tea-nya.

Cahaya temaram langsung menerpa mata saya ketika memasuki ruang resto ini. Dalam beberapa detik, mata langsung menyapu seisi ruangan dan yaaakk….di pojokan ada sofa yang sepertinya cukup nyaman untuk nongkrong sejenak di tempat ini. Sepertinya siang itu saya jadi satu-satunya customer, meja lain yang terisi orang sepertinya adalah si owner sendiri atau manager di tempat ini.

mazeltov room

Di beberapa sisi dinding resto, dipenuhi oleh deretan botol-botol wine yang diletakkan pada rak-rak kayu bercahaya putih. Di bagian depan, ada mini bar. Mungkin asyik juga ya kalau malam-malam ke tempat ini bersama teman-teman untuk sekedar minum wine dan ngobrol. Lalu di bagian langit-langit, ada sesuatu yang unik, gentong-gentong kayu wine dijadikan dekorasi. Kreatif juga. Tau gak sih, berasanya kayak lagi di gudang-gudang wine, belum pernah masuk secara real sih, cuma suka lihat di film-film aja. Bawaannya jadi romantic aja ih, cucok banget ni kalau buat duduk berduaan….eheeeemmm….

mazeltov room 2

Bagian atas dicat dengan warna abu-abu, lantai dilapis dengan kayu, serta furniture bergaya simple minimalis dengan warna coklat tua, membuat resto ini kesannya ‘adem’ gitu. Kombinasi warnanya bener-bener “gue banget”, secara rumah saya juga nuansanya persis kayak gini. TOP BGT, hehe…

Saya pikir karena namanya ala Israel, menunya juga makanan sana. Ternyata salah dugaan saya. Menu-nya Western banget. Ada steak (IDR 150k – IDR 300k), pasta (IDR 60k – IDR 80k), chicken (IDR 70k – IDR 90k), rice (IDR 80k – IDR 100k, ada menu oxtail fried rice-nya segala loh). Ada menu side dish-nya juga, seperti French fries, mashed potato, lyonnaise potato, fondant potato, mix salad, mix vegetable, etc.

Untuk kali ini, saya ingin coba minuman yang segar tapi sehat. Pilihan saya langsung jatuh ke Evergreen (IDR 35k). Apa itu? Sebenarnya juice ini sudah populer beberapa tahun yang lalu. Beberapa resto juga menyediakan jenis minuman ini. Evergreen ini merupakan juice nanas dan Chinese cabbage. Warnanya hijau, fresh seperti daun-daunan, rasanya asam segar dan sama sekali tidak ada rasa langu dari sayur. Enak banget, saya suka. Di bagian menu healthy drink ini juga ada yang namanya Popeye’s Drink & Mazeltov’s Afternoon, dua-duanya menggunakan fresh milk. Lalu ada juga Second Refreshing, kalau yang ini menggunakan fresh mint.

evergreen mazeltov

Karena untuk minuman saya sudah pesan yang sehat, maka untuk main course-nya saya juga ingin makan yang sehat, biar matching gitu ceritanya. Red Snapper Montpellier (IDR 79k) sepertinya adalah pilihan yang tepat. Fillet Ikan Kakap Merah digoreng sampai kulitnya berwarna kecoklatan, diletakkan di atas spaghetti yang disiram dengan cream sauce serta potongan daun bayam yang telah direbus sebentar, dan toppingnya berupa daun basil yang digoreng garing kriuk-kriuk. Daging ikannya fresh dan juicy, pas matengnya. Cream sauce-nya juga enak, gak terlalu kental dan gak terlalu milky rasanya. Dan ternyata daun basil itu yummy juga kalau digoreng garing. Over all, very delicious!

red snapper mazeltov

Next time definitely I’ll be back! Penasaran pengen coba Beef Wellington-nya!

 

Puri Indah Mall

Expansion GF E-007

Ph: 021-5823207

 

Kerri Yakiboy

Standard

Sebenernya ini udah kali kedua saya makan di tempat ini. Pertama kali sih udah lama banget, sekitar 1 tahun yang lalu. Cuma baru sempat ngebahas sekarang. Secara mall ini lumayan dekat dengan rumah saya, jadinya hampir semua resto di mall ini udah pernah saya cobain, haha…..Salah satunya ya Kerry Yakiboy ini :)

Tempatnya sih kecil ya, paling cuma muat 20 orang. Dengan perabot serba putih dan dikelilingi tembok kaca yang terbuka, gak berasa sempit-sempit amat sih pas duduk di dalam.

Ok langsung aja deh ya….Untuk appetizer saya pesan Macaroni Luncheon Soup (Rp.25.000,-). Soup ini simple aja, seperti soup rumahan lah, isinya macaroni, aneka sayuran yang dipotong kecil-kecil serta pork luncheon alias maling (yang pork eaters pasti tahu lah maksud saya).  Kuahnya bening, rasanya sih biasa aja ya, nothing special. Berasa pepper-nya kalo menurut lidah saya. Ada satu jenis soup lagi sih namanya Japanese Pork Stew. Kalau yang ini tomato soup pakai mushroom & pork luncheon juga. Mungkin di kunjungan berikutnya akan saya coba.

macaroni soup KY

Main course pertama sudah pasti kudu pesan Grilled Babyback Ribs (Large: Rp.200.000,-, Small: Rp.180.000,-). Karena beda size besar dengan yang kecil Cuma Rp.20.000,- jadinya ya saya pesan aja sekalian yang size besar. Pas dateng, beneran porsinya gede banget, gubrak! Sekitar 9 ruas ribs harus dihabiskan, udah gitu dagingnya tebel! Saus barbeque-nya berasa nonjok, rasa smokey-nya juga meresap ke dalam dagingnya. Pokoknya kalau mau pesan menu ini kudu dateng dalam keadaan laper berat, kalo gak, bisa berakibat begah maksimal :p

Pork Ribs KY

Hidangan kedua yang saya pesan yaitu Grilled Pork Chop (Rp.65.000,-). Sepotong daging babi ukuran medium ditemani french fried dan salad hadir di hadapan saya. Dagingnya empuk & juicy, disiram dengan saus barbeque juga. Yummy!

Pork Chop KY

Di kunjungan pertama saya juga pernah coba hidangan Three Lovers. Kalau yang ini terdiri dari 3 jenis: ribs, bacon & steak. Ribs & Bacon-nya enak, kalau steak-nya sih biasa aja ya, jadinya nge-jomplang rasanya kalau dibandingin dengan Ribs & Bacon-nya. Tapi overall sih makanannya enak dan porsinya pas.

 

GANDARIA CITY MALL, 2nd Floor #257

Kebayoran Lama

Jakarta Selatan

Phone: 021-29008058

Bull Wings Factory

Standard

Sejak jalan tol Joglo dibuka, Mall Alam Sutera benar2 dekat sekali dengan kawasan rumah saya. Hanya perlu waktu sekitar 15 menit dan….tada….sampailah di depan mall. Mall yang baru buka sekitar akhir 2013 itu memang berukuran sangat luas. Sehingga walau saya datang saat weekend pun, tidak terasa ramai. Secara males banget kan pergi ke mall yang suasananya kayak pasar, mau jalan aja susah!

Misi saya berkunjung kali ini sudah pasti ingin mencoba ‘sesuatu’ yang baru. Setelah keliling2 di area restaurant lantai 2, mata saya langsung tertarik untuk segera masuk ke tempat ini.

Dari namanya saja, sudah dapat dipastikan kalau menu utamanya pastilah Chicken Wings. Cocoklah menu itu dengan selera perut saya yang sedang mencari sesuatu yang ringan2 saja, alias cemilan di sore hari.

Desain ruangan minimalis dengan furniture kayu cukup mewakili taste “American-Mexican” dari restaurant ini; walaupun menurut saya ya biasa2 saja. Sempat bingung juga saya pikir salah masuk restaurant karena disuguhi Japanese food menu. Ternyata, ruangannya share dengan restaurant Jepang.

bull wings place

Di menu Firestarter, saya tertarik untuk mencoba “Bull Wings Fiesta” (Rp.49.500,-). Dengan paket itu saya mendapatkan 12 Wings dengan 4 Signature Sauce yang bisa kita pilih sendiri plus Curly Fries. Ada 12 pilihan Signature Sauce, yaitu: Home BBQ, Buffalo Original, Buffalo Classic, Pesto Garlic Parmesan, Chipotle Garlic Aioli, Miami Sizzling Hot, Red Pacific Rim, Honey Mustard, Hot Roasted Garlic, Teriyaki Spice, Spanish Chili Verde dan Black Pepper Sauce.

Chicken Wings disajikan dalam piring berukuran besar. Ternyata terlihat banyak juga ya 12 potong Wings, haha….tapi karena lumayan lapar, ya habis juga tanpa sisa. Tekstur wings-nya crunchy di bagian luarnya, enak! Untuk sauce kali ini saya pilih Home BBQ (bisa pilih tingkat kepedasannya: 1,2,3. Cita rasa manis pedas), Buffalo Classic (manis), Chipotle Garlic Aioli (asin pedas, mirip dengan bumbu balado) dan Red Pacific Rim (asam pedas, seperti Thai sauce).

wings fiesta

Saya juga memesan pasta “Shrimp & Mushroom Pasta” (Rp.55.000,-). Pastanya Fettuccine dengan cream sauce, of course dg topping jamur dan udang, serta garlic bread. Well, tastenya sih nothing special ya, cenderung ini bukan tipe sauce favorite saya, karena tastenya manis. Porsinya buat saya sih lumayan besar!

fettucine bull wings

Untuk appetizer, mereka siapkan Nachos, ada juga French Fries yang disiram pakai melted cheese, hmmm…looks yummy! Mungkin akan saya coba lain kali. Untuk menu Steak saya kurang terlalu minat untuk coba ya. Over all, makanan di sini okay lah. Saya pasti akan datang lagi kalau sedang ingin ngemil yang ringan2. Untuk 2 porsi maincourse plus ice tea, cukup membawa uang Rp.150.000,-.

MALL ALAM SUTERA, 2nd Floor

Alam Sutera – Tangerang

Phone: 021-30449154

Roc ‘N Ron

Standard

Another new ‘carnivore’ restaurant has opened at West Jakarta area. With spacey area on the inside and simply natural decorated, that place gave us the comfy & serenity atmosphere.

Roc 'N Ron

For appetizer I order their specialty Onion Loaf. Price 45 K. The Onion is cut very thin, then they fry it. The texture is not so crunchy but it taste nom nom. Eat it with chili sauce.

Onion Loaf

For main course, I try their pasta: Spaghetti Carbonara. Price 55 K. The spaghetti cooked very well. The gravy sauce is so scrumptious & cheesy. Sprinkled with bacon, this dish is satisfying my mouth with its creaminess.

Spaghetti Carbonara

Import Baby Back Ribs is become their chef recommendation. Price 180 K (for half portion, price 100 K,4 bones). It came with full slab portion (8 ribs). The ribs were tender & the barbecue sauce is not overwhelmed the pork meat taste. So mouthwatering. They also provide Local Baby Back Full (price 108 K,8 bones) and Local Pork Baby Back Half (price 60 K, 4 bones). The sauce choices are: original barbecue sauce, hot barbecue sauce and plum barbeque sauce. You can choose 2 side dishes for this package (mashed potato, french fries, baked beans, coleslaw, steamed rice).

Baby Back Pork Ribs

They also serve steak. Rib eye 135 K, Tenderloin 150 K & Striploin 120 K. For dessert they offer us Brownies and Banana Split w/ Ice Cream. Maybe I will try it for my next visitation. The dishes exactly has the same taste with Tony Roma’s. According to my friend’s information, the Roc ‘N Roc chef is ex-Tony Roma’s chef. No wonder!

Roc ‘N Ron

Jl. Raya Taman Aries No. 3

Maruya – Jakarta Barat

Phone: 0813-18909093

Stevan Meat Shop

Standard

I thought at first this place is only the butcher shop, but surprisingly we can dine in here also. Stevan Meat Shop serving fresh meat from beef (US Beef, Australian Angus Beef, Wagyu Beef & Local Prime Beef), organic chicken, seafood, imported fish (such as Sea Bass, Salmon, Halibut, Black Cod & Trout) & local fish (red snapper, white snapper, grouper, barramundi & tuna); so many options to choose! We can ask the butcher to custom cut our meat. They can get it cut as thick as we like, less fat or more fat, boneless or bone-in. Good service!

They only provide 4 small tables. Not a comfy place to dine in, because a lot of people passing through our table to shop. But that’s okay for me, because I’m starving right now and I don’t have a plan to spend my night to chill out.

Stevan Menu

For appetizer they serve calamari, thai fish cake, chicken wings, fish finger, etc. For salad they have garden salad, thai beef salad, Caesar salad, prawn peach salad, etc. Well, I think tonight I will skip the appetizer & salad part, cause I don’t wanna get too  full, it’s already 8.30 PM, wew!

They give 3 kind of cooking package to choose: Shabu Shabu Package 25 K (ponzu sauce & chicken stock, minimal order 2 pack), Steak Combo Package 35 K (choice of sauce, side dishes, seasonal vegetables/coleslaw/mix salad) or Steak Premium Package 45 K (choice of sauce, side dishes, seasonal vegetables/coleslaw/mix salad, and soup of the day).

For side dishes they serve french fries, mashed potato, potato herbs, potato wedges, potato chips & steam rice. For Sauce they serve barbeque, blackpepper, mushroom, teriyaki, bulgogi & lemon butter.

Tonight I’m gonna eat a healthy food. So I order Red Snapper Fish with Mushroom Sauce, Potato Herbs & Veggies. The fish meat is fresh, grilled well. The potato herbs is tasty and the sauce is quite okay. Quite good! For 2 plates of fish, I pay for about 150 K.

Red Snapper
Stevan Meat Shop

 

Jl. Pesanggrahan Raya No. 6

Meruya Utara – Jakarta Barat

Phone: 021-58907870 / 5865031

Flavor Bliss 2 Unit 7

Alam Sutera – Tangerang

Phone: 021-31704350

Jl. Marina Indah Golf

Mediterania Blok A No. 8

Pantai Indah Kapuk – Jakarta Barat

Phone 021-93581008

Ya-Udah Bistro

Standard

Actually I’ve heard about this place for about 2 months ago. My culinary friends said that the dishes in Ya-Udah Bistro are delicious. So I decided to go dine in there last night at 9 PM. After get lost for a while, finally I’ve found it. There’s no sign board outside the restaurant, but the significant clue from my friend is enough to describe about that place: “there’s a big Japan flag on their wall!”

The parking lot is still crowded at night. But fortunately, we’ve already make the reservation. The place is divided into 2 areas, no smoking and smoking areas. We choose to sit on the open air area, even none of us are smokers.

Ya Udah Bistro

There’s so many variation dishes in their menu, from Western, Italian even Asian cuisine. For my first visit, I rarely wanna read their menu for detail, I choose to make order based on chef’s recommendation or my friend’s suggestions. For appetizer I order Chicken Mushroom Soup. It came in quite a large bowl, enough for 2 person. I think the soup is too liquid, too many water in it. The mushroom on their soup is poorly on taste. Not creamy at all! Frankly speaking, not a good version of a cream soup :(

Chicken Mushroom Soup

I also order Mix Salad w/ Italian Dressing. The dressing is sour, suitable with the fresh veggies & thin slices potato. Nothing special, taste just okay. Price range for Soup/Salad around 15 K to 35 K.

Mix Salad

Roasted Chicken is become the ‘prima donna’ in here. We have to order at least 2 hours before our coming, because that’s the total time needed to grill the chicken. One whole big chicken on the plate, enough for 4-5 person. The seasoning is soaked in the chicken meat, very tender and of course very delicious! Mouth watering! Price 67.5 K, including side dish.

Roasted Chicken

I also tried their Pork Chop. Price 57 K. A huge portion for a gal like me. You can choose your side dish: the potato pack (French fries, German fried, hash brown, boiled potato, mashed potato or potato salad), steamed rice or spaghetti/fettucini. I like the German fried version. They sautéed the thin slices potato with onion, so tasty! What about the meat? Not as good as their side dish, the meat taste is so so. Because there’s a fatty part in their chop, I become squeamish. So my friend ask for Black Pepper sauce to accompany that chop. My suggestion is maybe they should marinated it first with the ‘secret’ sauce/seasoning for a few hours, then fried or grilled it. Or the best version for me is ‘Smoke’ it, it will taste so good. I’ve already try the smoke version at Glosis restaurant. Quite tasty ;)

Pork Chop

From my friend’s plate, I taste for a bite of Chicken Butterfly Danieli. Price 45.5 K. A full chicken breast tenderly griddle fried, topped with café de Paris sauce, gratinated and you can choose your own side dish. Taste quite okay.

Chicken Butterfly

For pasta, I’ve tried my friend’s favorite: Aglio e Olio. Price 29.5 K. A delightful blend of lots of garlic, chili peppers and Parmigiano cheese, tossed in real virgin olive oil. You can choose the spiciness level (spicy, medium or mild). It’s taste nom…nom…! Very scrumptious! I will order a full plate of this dish next time only for myself! No sharing,haha….

Aglio Olio

I really wanna try their Grandma’s Apple Pie, but unfortunately tonight that dessert isn’t available….sad…..So I only order a scoop of Chocolate ice cream from Diamond manufacture. Price 9.5 K. It came with slices of assorted fruits.

Choco Ice Cream

Ya-Udah Bistro

Jl. Johar 15

Gondangdia – Menteng

Jakarta Pusat 10350

Phone: 021-3140343

Go Wagyu

Standard

If you want to get a delicious steak with cheap price, this is the right place for you. Although the taste is not super fabulous, but I think it’s quite enough to satisfy my craving of steak.

For appetizer I order Mr. Egg. They steam the egg with shrimp and topped with melted cheese. It taste quite nice.

Mr Egg

For steak I like to order Go Wagyu 3 (Sirloin Steak, Price 69 k) because it has more fat than tenderloin, haha….I love fatty food :p The meat is quite tender & their Brown Sauce is yummy. You can choose other sauces such as: White Sauce, Holy Mushroom Sauce, Barbecue Sauce & Black Pepper Sauce. Of course you can also ask the cooked level of the meat. I like the medium cooked meat. It feels more tender & more beefy tasty ;)

Go Wagyu 3

I also tried their Short Ribs. Price 50 K. They came with Barbecue Sauce, French Fries & Veggies. Taste good!

Short Ribs

Food price range between 25 K to 100 K.

Go Wagyu

Jl. Tanjung Duren Barat I, Blok G2 – 20

Jakarta Barat

Phone: 021 5661422

Jl. Pesanggrahan 28 E, Kembangan

Puri – Jakarta Barat

Phone: 021 5820527 / 5820528

Central Park Tribeca Upper Ground

Jakarta Barat

Phone: 021 29200348