Tong Fu Dessert House

Standard

Yak kali ini bahas tempat dessert lagi! Ada di daerah PIK, namanya Tong Fu. Namanya kayak klinik kesehatan yang waktu itu happening banget ye di socmed, haha….#nomention.

Dessert yang dijual disini beda sama dessert Taiwan yang lagi beken sekarang ini. Jadi gak pakai kuah santan atau susu, bahannya benar-benar buah-buahan. Penasaran?

First dessert saya order Mango QQ (IDR43k). Seperti namanya ya udah ketebak kalau bahan utamanya pasti buah mangga. Irisan buah mangga ditaruh di atas semangkuk sari/juice mangga dilengkapi dengan pop up ball. Tau gak pop up ball? Jadi bentuknya seperti bola-bola kecil tapi ada isiannya. Kalau digigit langsung isinya pop up di mulut kita. Biasanya diisi cairan sari buah. Yang demen beli bubble tea pasti familiar sama topping ini. Rasanya fresh sih. Cocok buat cuaca panas!

mango qq tong fu

Next dessert: Grape Black Pearl & Aloe Vera (IDR34k). Isinya: smoothies rasa anggur, beberapa butir buah anggur, black pearl dan aloe vera. Trus saya nambah topping lychee.

grape tong fu

Untuk jenis buah lain ada pepaya, melon,kiwi,strawberry,honeydew,watermelon & dragon fruit. Untuk toppingnya bisa tambah ice cream, lychee, QQ ball, pearl, grass jelly, soy bean curd, rice ball, sago, dan bird nest. Kalau mau ngemil ringan mereka juga sediakan popcorn chicken & waffles.

 

Rukan Garden House Blok B No.25
PIK – Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara
Phone: (021) 29033265

 

 

Leave a comment