Kerri Yakiboy

Standard

Sebenernya ini udah kali kedua saya makan di tempat ini. Pertama kali sih udah lama banget, sekitar 1 tahun yang lalu. Cuma baru sempat ngebahas sekarang. Secara mall ini lumayan dekat dengan rumah saya, jadinya hampir semua resto di mall ini udah pernah saya cobain, haha…..Salah satunya ya Kerry Yakiboy ini :)

Tempatnya sih kecil ya, paling cuma muat 20 orang. Dengan perabot serba putih dan dikelilingi tembok kaca yang terbuka, gak berasa sempit-sempit amat sih pas duduk di dalam.

Ok langsung aja deh ya….Untuk appetizer saya pesan Macaroni Luncheon Soup (Rp.25.000,-). Soup ini simple aja, seperti soup rumahan lah, isinya macaroni, aneka sayuran yang dipotong kecil-kecil serta pork luncheon alias maling (yang pork eaters pasti tahu lah maksud saya).  Kuahnya bening, rasanya sih biasa aja ya, nothing special. Berasa pepper-nya kalo menurut lidah saya. Ada satu jenis soup lagi sih namanya Japanese Pork Stew. Kalau yang ini tomato soup pakai mushroom & pork luncheon juga. Mungkin di kunjungan berikutnya akan saya coba.

macaroni soup KY

Main course pertama sudah pasti kudu pesan Grilled Babyback Ribs (Large: Rp.200.000,-, Small: Rp.180.000,-). Karena beda size besar dengan yang kecil Cuma Rp.20.000,- jadinya ya saya pesan aja sekalian yang size besar. Pas dateng, beneran porsinya gede banget, gubrak! Sekitar 9 ruas ribs harus dihabiskan, udah gitu dagingnya tebel! Saus barbeque-nya berasa nonjok, rasa smokey-nya juga meresap ke dalam dagingnya. Pokoknya kalau mau pesan menu ini kudu dateng dalam keadaan laper berat, kalo gak, bisa berakibat begah maksimal :p

Pork Ribs KY

Hidangan kedua yang saya pesan yaitu Grilled Pork Chop (Rp.65.000,-). Sepotong daging babi ukuran medium ditemani french fried dan salad hadir di hadapan saya. Dagingnya empuk & juicy, disiram dengan saus barbeque juga. Yummy!

Pork Chop KY

Di kunjungan pertama saya juga pernah coba hidangan Three Lovers. Kalau yang ini terdiri dari 3 jenis: ribs, bacon & steak. Ribs & Bacon-nya enak, kalau steak-nya sih biasa aja ya, jadinya nge-jomplang rasanya kalau dibandingin dengan Ribs & Bacon-nya. Tapi overall sih makanannya enak dan porsinya pas.

 

GANDARIA CITY MALL, 2nd Floor #257

Kebayoran Lama

Jakarta Selatan

Phone: 021-29008058

Leave a Reply

