Bakerzin

Standard

Café ini sih sudah tersohor sejak lama. Kalau di Plaza Senayan, café ini selalu full, bahkan pas hari biasa juga susah dapat tempat duduk. Hikz…Kali ini saya coba nongkrong di cabang Tangerang, sekaligus janjian meeting dengan teman.

Untuk appetizer, saya order yang super ringan: Nachos (IDR 40k). Tumpukan kripik nachos dengan topping cream cheese, potongan tomat dan acar cabai hadir di hadapan saya. Yang saya sayangkan, kok kripiknya melempem ya?

Nachos Bakerzin

Untuk main course saya order Linguine Bratwurst (IDR 65k). Sepiring pasta ukuran lumayan banyak dilengkapi dengan sosis bratwurst yang diiris tebal-tebal. Bratwurst-nya enak. Untuk pastanya diolah ala Asia, jadi agak manis gitu. Kalau saya pribadi sih lebih suka pasta yg dimasak ala carbonara, hehe…

Linguine Bratwurst Bakerzin

Hidangan utama lain yang saya pesan adalah Salmon Steak (IDR 95k). Potongan Salmon ukuran medium di-grilled kecoklatan sampai kulit Salmon-nya berasa garing & ditaburi dengan black pepper. Dilengkapi dengan assorted veggies seperti wortel, buncis & kentang yang telah ditumis dengan butter. Lumayan delish! Mungkin bakal lebih mak nyus kalau daging Salmon-nya pakai yang bagian belly-nya….jadi agak berlemak gitu, pasti berasa juicy!

Salmon Steak Bakerzin

Untuk closing, secara saya cake lover, saya order Choco Amer Cake (IDR 30k). Cake coklat dengan lapisan kue coklat tipis plus chocolate ganache yang tebal dengan topping bubuk coklat halus. Must order buat chocolate lover!!! Saya suka sekali!

Choco Amer Cake Bakerzin
Kelapa Gading Mall

Sentra Kelapa Gading 3, 1st Floor No.39

Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M

Jakarta Utara 14240

 

Plaza Senayan 2nd Floor, Unit 209C-211C-213C

Jl. Asia Afrika No.8

Senayan – Jakarta 10270

 

Plaza Indonesia 2nd Floor Unit 071

Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30

Jakarta 10350

 

Pondok Indah Mall 2, 1st Floor Unit 141

Jl. Metro Pondok Indah

Jakarta Selatan 12310

 

Sumarecon Mall Serpong DGF Unit 226

Serpong – Tangerang

Ph: 021-29310576

 

 

 

Leave a Reply

