Beatrice Quarters

Standard

Sebenarnya Puri Mall Extention ini sudah bisa didatangi bulan Januari 2014, tapi beneran baru keburu sekarang untuk meninjau kesana (kayak pejabat aje, hehe). Di extention masih banyak stall yang kosong sih, secara masih gress juga openingnya. Mungkin baru sekitar 10 gerai saja. Terdiri dari 3 level, saya langsung mutar muter nge-cek ada resto apa aja disana. Sebagian sih saya udah pernah coba, jadi seperti biasa, saya pengen coba sesuatu yang baru.

Nah di tingkat 2 ada resto yang baru saya dengar namanya: Beatrice Quarters. Pertama sih saya lihat menunya dulu. Cukup beraneka ragam, tipe-tipe kayak Nanny’s Pavilion lah. Dekornya juga cute imut-imut. Ruangan didominasi dengan warna putih bersih. Dengan beberapa separator berbentuk kaca jendela, ruangan ini terlihat luas. Resto ini bisa memuat sekitar 80-100 orang. Di salah satu tembok dipasang gambar Menara Eiffel. Well, sepertinya resto ini ingin mengadaptasi suasana di Perancis sana yang berkesan romantis. Lumayan dapet sih ambience-nya. Nyaman juga berlama-lama disini, karena masih sepi.

beatrice room

Design meja makannya juga lucu. Kartun banget, anak-anak pasti suka nongkrong disini. Materi kayu pada meja ditutup dengan kaca tembus pandang yang berisi poster kartun. Ide yang cukup kreatif.

beatrice table

Untuk minuman saya pesan yang sehat-sehat saja, Juice Kiwi (Rp.29.000,-). Juice-nya sih tidak seperti yang saya bayangkan. Harapan saya rasanya asam-asam segar gitu. Tapi ternyata kebanyakan gula. Jadinya kemanisan sih menurut saya. Pas saya sedang menunggu makanan tiba, saya diberikan compliment berupa potongan roti butter yang di-oven & disajikan bersama liquid chocolate. Quite nice!

juice kiwi beatrice

Untuk main course saya order Herbes Et Epices John Dory (Rp.75.000,-). Bingung kan bacanya? Itu ternyata seporsi butter rice dengan topping sayuran & jamur yang telah ditumis dengan aneka bumbu plus 2 slices ikan Dory. Butter rice-nya enak. Topping sayuran & jamurnya yummy banget, pas banget asinnya. Untuk jamur bisa minta extra, tinggal tambah Rp.5.000,- saja. Bisa minta tambah telur juga kalau suka. Selain ikan Dory, ada banyak opsi lainnya, seperti: Ayam, ikan Black Cod, Salmon, Lamb Rack, Tenderloin dan Wagyu. Harga berkisar antara Rp.65.000,- s/d Rp.155.000,-. Lumayan mahal, tapi worth it lah. Saya suka banget, very delish! Recommended!

herbs john dory beatrice

Sebagai penutup saya tertarik untuk mencoba Le Grande Millefeuille Dark Coco (Rp.35.000,-). Apaan lagi tuh? Ternyata itu adalah 4 layers puff pastry tipis yang di tengahnya diberi filling cream vanilla dan dark coco yang disajikan dingin beserta 1 scoop ice cream vanilla. Crispy-nya pastry pas banget dipadukan dengan manisnya cream dan sensasi dinginnya ice cream. I like it! Pas hidangan ini datang, sempat shock berat, karena saya pikir ukurannya kecil (di foto menu), ternyata gede banget. Jadinya saya hanya sanggup makan ½ porsi saja, ½ porsi lagi saya take away.

millefeuille dark coco beatrice

Menu lainnya yang tersedia di tempat ini: pizza, en pappilote, pasta, steak & appetizer (soup/salad). Dessertnya pun ada yang berupa toast plus topping ice cream (seperti di Roppan). Saya pasti balik lagi ke tempat ini, secara makanannya enak banget. Intinya: PUAS!

 

 

PURI INDAH MALL Extention, 2nd Floor

Puri Indah – Jakarta Barat

 

MARINA CROWN B/26

PIK – Jakarta Utara

Leave a Reply

