Chakra Hall and Lounge

Standard

Bila sedang jenuh dengan suasana Jakarta, saya sering ‘melarikan diri’ ke daerah Tangerang. Kebetulan saya lihat dari facebook teman ada mall baru di BSD city: The Breeze. Katanya sih bagus. Langsung saya iseng untuk meninjau kesana.

Sempat nyasar gak jelas, finally dengan ditntun teman saya via telepon, ketemu juga mall baru itu. Kalau dari bentuknya bisa dibilang sangat berbeda dengan konsep mall pada umumnya. Konsepnya open air dan toko-tokonya tersebar per block. Persis seperti konsep mall di Bali Collection, Nusa Dua-Bali. Letak mall ini ada di seberang danau, di dalamnya banyak spot-spot taman kecil. Tempat ini cocok banget untuk sekedar refreshing, melepas stress.

Setelah mengelilingi area tersebut, saya putuskan untuk mencari tempat bersantai. Masih banyak stall yang kosong. Lalu saya lihat area di seberang jembatan ada hall yang lumayan besar yang ternyata adalah sebuah lounge.

bridge

Benar saja, ketika saya masuk tempat ini benar-benar terasa lapang. Kursi dan meja ditata cukup berjauhan, secara privacy sangat nyaman. Kursinya pun berukuran besar sehingga kita betah berlama-lama untuk duduk. Tempatnya asyik banget untuk hang out bersama keluarga atau sahabat (tersedia free wifi). Lounge ini dikelilingi oleh dinding kaca, sehingga kita dapat melihat pemandangan di luar berupa danau dan pepohonan. Nice view!

chakra lounge

Karena datang dengan perut kenyang, maka saya putuskan untuk pesan dessert saja. Untuk minuman saya hanya pesan Hot Green Tea-refill (Rp.20.000,-) dan Orange Juice (Rp.23.000,-). Untuk orange juice-nya asli bukan sirup.

tea chakra

orange juice chakra

Untuk dessert saya pesan Strawberry Cream Waffle (Rp.35.000,-), yaitu 2 potong waffle yang disajikan dengan ice cream vanilla, strawberry sauce, cream cheese sauce dan potongan buah strawberry. Bagian luar waffle-nya garing, tapi bagian dalamnya saya bilang kurang moist dan akan lebih enak kalau bagian dalamnya diberikan butter. Secara rasa ya biasa saja sih.

strawberry waffle chakra

Yang kedua, saya pesan dessert: Warm Choco Cake (Rp.29.000,-). Cake ini persis seperti Lava Cake/Melted Cake, luarnya cake Chocolate, dalamnya diisi dengan chocolate sauce/cair hangat. Disajikan dengan ice cream vanilla dan blueberry sauce. Tekstur cake-nya lembut dan nendang banget rasa coklatnya. Cake ini dibuat secara sempurna, ketika kita bongkar bagian atasnya, terlihat bagian dalamnya berupa coklat cair langsung mengalir keluar. Suka banget dengan dessert ini, karena sensasi hangatnya cake dan dinginnya ice cream berpadu dalam satu suapan. Must order!

warm choco chakra

Disini juga menyediakan hidangan appetizer berupa aneka Soup, Salad & Light Bites (Nachos, Potato Skin, Calamary, etc). Untuk main menu ada Beef Marsala, Grilled Salmon Fillet, Roasted Chicken, Fish & Chips. Ada juga aneka Pasta, Pizza dan masakan Asian seperti Oxtail Soup, Mie Tomat, Ayam Bakar, Chicken Curry, etc. Kalau hanya ingin sekedar minum, disini juga menyediakan aneka wine yang bisa dipilih langsung.

wine
 

THE BREEZE

Jl. Boulevard BSD Raya

BSD City-Tangerang

Leave a Reply

