6 Degrees

Standard

Nongkrong di café sambil ngopi adalah salah satu kegiatan favorite saya untuk mengisi waktu luang. Saya bisa nongkrong berjam-jam hanya untuk menikmati suasana dan internet-an. Jadi café yang punya wifi sendiri itu bener2 fasilitas yang kudu wajib ada di zaman secanggih ini.

Waktu mobil saya berhenti di traffic light persis di depan mall, saya melihat ada sederetan café yang menghadap ke area luar mall. Wah, tentu saja saya langsung tertarik untuk menghabiskan waktu di sana. Beberapa brand café terkenal ada di sana. Karena ingin mencoba yang baru, saya putuskan untuk nongkrong di 6 Degrees.

Café 6 Degrees ini terbagi di 2 area. Ada area dalam dan area luar. Saya pilih area luar dengan AC alam, karena agak bosan juga kalau di dalam ruangan terus. Lebih asyik nongkrong sambil lihat pemandangan di luar, walaupun view-nya cuma berupa bangunan saja. Pertimbangan saya pilih area luar, karena sore hari, jadi udara sejuk; apalagi di musim hujan begini. Dan lagipula, sofa di area luar lebar banget dudukannya, jadi terlihat nyaman untuk duduk lama.

6 degrees

Secara lagi diet, untuk kali ini saya hanya order Hot Tea rasa Cammomile saja. Ternyata saya diberikan 1 teapot besar, sampai kembung dan ada sisanya lumayan banyak.

hot tea

Karena perut sudah kenyang, saya langsung order menu dessertnya saja: “Fried Ice Cream”. Disajikan dalam piring kecil panjang, ada 3 bola-bola ice cream dg rasa Strawberry & Vanilla. Karena digoreng, bagian luarnya bertekstur crunchy. Hangat di luar dan dingin di dalam pastinya. Lumayan enak juga. Cuma harus dimakan cepat-cepat, karena cenderung lebih cepat mencair. Sayangnya waktu saya request ingin rasa Coklat, ternyata tidak available….hikz…sedih deh, secara saya chocoholic banget!

fried ice cream

Untuk sekedar nongkrong ngopi dan ngemil ringan, cukup mengeluarkan kocek sekitar Rp.100.000,-  Well, worth it banget karena hitung-hitung saya ‘beli’ view-nya juga ;)

 

MALL ALAM SUTERA, Ground Floor

Alfresco Area G-88

Alam Sutera – Tangerang

Phone: 021-30449377

Leave a Reply

